Sudah Jadi Tren, Pengusaha Muda Asal Pakistan Ini Tawarkan Karpet Berkualitas Impor

Semarang, Mediajateng.net, – Karpet semakin diminati dan telah menjadi kebutuhan sebagai pelengkap estetika interior ruangan. Bahkan karena sudah menjadi tren, karpet tidak hanya untuk ruangan rumah, namun perkantoran hingga masjid pun telah menjadikan karpet sebagai bagian penting yang tak bisa ditinggalkan.

Melihat potensi tersebut, pengusaha muda asal Pakistan, Atta Ul Karim, menawarkan berbagai jenis dan motif karpet yang dapat dipakai untuk memperindah ruangan. Melalui tokonya yaitu Albarkat Carpet, Atta menawarkan berbagai karpet dengan kualitas yang bagus.

“Karpet bukan hanya sekedar pelengkap interior, melainkan kebutuhan akan keindahan ruangan. Karena itu, saya menawarkan karpet yang berkualitas,” katanya kepada mediajateng, Senin (22/6).

Kualitas bahan karpet yang dijualnya tak sembarangan. Ia menjamin kualitas karpetnya karena diimpor dari berbagai negara di Timur Tengah. Yaitu Pakistan, India, Turki, Iran, Afghanistan, Arab Saudi dan lainnya.

“Yang menjadikan karpet dari toko saya unggul yaitu motif dan bahannya. Tentunya motif ada beragam yang bisa menjadi pilihan dan disesuaikan keinginan. Selain itu juga kualitasnya terbaik serta harga terjangkau,” jelasnya.

Saat ini, penjualan Albarkat Carpet telah masuk di berbagai kota di Indonesia. Sehingga para pelanggan dengan mudah mendapatkan karpet impor dengan harga terjangkau.

Dengan pusat di Jakarta, Albarkat Carpet telah memiliki cabang di berbagai kota yakni Kota Semarang, Solo, Purwokerto, Solo, Yogyakarta, Bogor, Bandung, Banjarmasin, Malang, Surabaya, Pekanbaru, Balikpapan, Medan, Makassar dan Tangerang Selatan.

“Saya membuka berbagai cabang di beberapa kota untuk mendekatkan dengan pelanggan. Sehingga pelanggan dengan mudah mendapatkan karpet dengan kualitas terbaik dari toko saya. Karena hingga kini, masih banyak pesanan dari seluruh wilayah Indonesia,” ucapnya.

Di Albarkat Carpet, tambahnya, menyediakan berbagai model, corak atau motif, dan ukuran karpet yang bisa disesuaikan keinginan pelanggan. Selain kebutuhan karpet untuk interior rumah, Albarkat juga menyediakan berbagai karpet untuk interior perkantoran dan masjid.

“Sejauh ini, paling banyak permintaan karpet masih untuk interior rumah dan masjid. Padahal perkantoran juga saat ini menjadi penting untuk menggunakan karpet agar semakin nyaman. Nah, ini menjadi peluang besar yang akan saya garap ke depannya,” imbuhnya.

Tak hanya secara offline melalui berbagai toko, Albarkat Carpet juga melayani pembelian secara online melalui website attaulkarim.com atau albarkat-carpets.com dan akun instagram @attaulkarim1.

“Semua pesanan karpet secara online tidak dikenai biaya tambahan ongkos kirim atau gratis. Mengenai harga, bisa langsung datang ke toko area semarang atau menghubungi ke pusat kita untuk info lebih langkap di jakarta telp 021:7666269,” pungkasnya. (ot/mj)