Rumah Idaman Sederhana, Investasi Masa Depan Anda

Rumah Idaman Sederhana, Investasi Masa Depan Anda

Semarang, mediajateng.net, – Hunian yang nyaman dan aman adalah impian sekaligus idaman bagi setiap orang. Pasalnya, rumah idaman saat ini telah menjadi sebuah investasi dan pengalaman berharga bagi masa depan.

“Kami menyadari betapa penting dan berharganya sebuah rumah, meski tak harus mewah tapi setiap orang yang membutuhkannya,” kata Chief Executive Officer (CEO) PT Newgraha Sang Juara, Siswo Nugroho, disela aktivitasnya di kantor, Sabtu (26/3/2021).

Karena itu, lanjut dia banyak generasi muda yang melontarkan ungkapan romantis di kala sedang dimabuk asmara, ‘Hidup Berdua Bersamamu dengan Rumah Sederhana’.

“Generasi muda kan begitu umumnya, memulai hidup baru dengan impian yang kecil dulu dan terus berkembang sampai benar-benar menjadi orang sukses,” ujarnya.

Menurut dia, dari masa ke masa rumah bukan aset yang mati. Bahkan, dalam bahasa agama disebut Baiti Jannati, rumahku adalah surgaku.

“Secara fisik memang tidak bergerak, tapi secara value atau nilai akan terus bergerak. Inilah pentingnya memiliki rumah untuk investasi masa depan,” urainya.

Keuntungan memiliki rumah juga diakui oleh salah seorang sales PT Newgraha Sang Juara, Diana, Ia bahkan menyebut adanya customer yang aktif bertanya tentang prospek berinvestasi dengan produk yang ia jual.

“Ada yang bertanya dengan detail sampai pada kemungkinan meningkatnya harga jual beberapa tahun lagi jika terpaksa harus pindah ke rumah yang lebih luas,” ucapnya.

Lebih lanjut Diana menjelaskan, area Tembalang merupakan zona kuning dan berada di daerah yang aman dari kemungkinan dilanda banjir. PT Newgraha Sang Juara saat ini sedang mengembangkan proyek hunian nyaman di area tersebut yang bernama The Rumina Tembalang.

The Rumina Tembalang adalah sebuah hunian dengan nilai investasi tinggi yang sangat layak untuk didapatkan. Dengan berbagai kemudahan dan fasilitas di antaranya kemudahan KPR, KPR subsidi, maupun komersil.

“Serta fasilitas umum berupa jalan raya utama dengan lebar 24 meter, dan bahkan rencananya lokasi perumahan Rumina ini akan menjadi jalur sub arteri Semarang-Demak,” pungkasnya. (ot/mj)