Realme 8 5G Layak Menjadi Smartphone 5G Pertamamu

Realme 8 5G Layak Menjadi Smartphone 5G Pertamamu

Semarang, mediajateng.net, – Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan ini di beberapa kota di tanah air. Publik pun seakan dibuat tidak sabar mencicipi kecepatan teknologi 5G yang lebih canggih.

Sebagai salah satu pionir yang meluncurkan smartphone 5G pada tanggal 16 Juni 2021 lalu, dan dengan DNA realme sebagai trendsetter teknologi, realme 8 5G berhasil mendapat antusiasme yang tinggi dari penikmat teknologi tanah air.

realme 8 5G berhasil menggebrak pasar sebagai smartphone 5G pertama dengan harga terjangkau yang hadir di Indonesia. realme 8 5G tidak hanya datang dengan teknologi 5G yang dinanti saat ini tapi juga membawa sejumlah teknologi yang paling mumpuni.

realme 8 5G memiliki kapasitas penyimpanan yang besar 8+128GB, dengan 3 slot kartu yang terdiri dari 2 kartu SIM dan sebuah kartu Micro SD (hingga 1TB). Dengan kapasitas besar ini, realme 8 5G mampu menyimpan ratusan dokumen, ribuan foto, dan ratusan video penting lainnya.

Yang tak kalah menarik, realme 8 5G juga membawa fitur baru yaitu teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE). Teknologi yang satu ini memungkinkan pengguna untuk memperbesar RAM dari 8GB menjadi 11GB secara virtual dengan mengkonversi 3GB pada penyimpanan internal.

Sejumlah keunggulan yang dibawa realme 8 5G, di antaranya merupakan smartphone pertama yang mengusung chipset MediaTek Dimensity 700 5G sebagai dapur pacunya. Chipset dengan fabrikasi 7-nanometer ini merupakan chipset high-end di kelas mid-range, dan mencatatkan skor AnTuTu sebesar 360,000+, lebih tinggi dibanding dengan prosesor 5G lainnya yang beredar saat ini di pasaran.

Tak perlu khawatir akan akan kehabisan tenaga, adanya dukungan baterai 5000 mAh pada realme 8 5G didukung dengan 18W fast charging. Selain itu, ada pula teknologi Smart 5G Power Saving yang menjadi salah satu solusi akan daya tahan smartphone.

Dengan harga Rp 3,199,000, realme 8 5G menawarkan pengalaman 5G dalam balutan smartphone mid-ranger berkualitas. Kehadiran fitur NFC (Near Field Communication) juga menjadi sangat penting. Khusus bagi pasar Indonesia, realme 8 5G juga sudah dilengkapi dengan fitur NFC sehingga secara keseluruhan realme 8 5G menjadi smartphone andalan, powerful, dan serba bisa, namun dengan harga yang tetap terjangkau bagi semua.

Pengguna akan menikmati kenyamanan teknologi tinggi yang umumnya dibawa pada smartphone kelas flagship cukup dengan realme 8 5G tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

“Sekali lagi realme membuktikan diri sebagai trendsetter teknologi dengan memperhitungkan apa yang benar-benar konsumen butuhkan, terutama bagi konsumen Indonesia. realme 8 5G merupakan smartphone 5G paling terjangkau yang hadir dengan RAM 8GB ditambah dengan teknologi DRE yang dapat diperluas hingga 11GB. Tidak hanya terjangkau, tapi yang lebih penting adalah kualitas teknologi yang kita berikan sesuai dengan misi realme untuk menjadi 5G Popularizer,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia. (ot/mj)