Berlokasi di Jalan Ir. Soekarno JC 11 atau tepat di depan Hartono Mall Solo, Reza Kaca Film Solo menyediakan brand-brand kaca film original. Salah satunya yakni 3M yang saat ini sangat diminati oleh masyarakat.

Promo Menarik, Reza Kaca Film Solo Beri Diskon 30 Persen

Semarang, mediajateng.net, – Reza Kaca Film Solo meluncurkan promo menarik selama Bulan Januari 2021. Adapun promo tersebut adalah diskon 30% untuk pemasangan semua jenis brand kaca film yang tersedia.

Menurut Owner Reza Kaca film Solo Reza, dealer Reza Kaca Film Solo mulai beroperasi sejak 1 Desember 2020. Dimana, perluasan cabang hingga Kota Solo merupakan tantangan tersendiri ditengah pandemi covid-19.

“Jadi kenapa pilih Solo karena belum ada Dealer Kaca Film yang original dan resmi seperti milik kami, bisa dibilang kami dealer 3M yang resmi di Kota Solo,” katanya, Selasa (19/1/2021).

Berlokasi di Jalan Ir. Soekarno JC 11 atau tepat di depan Hartono Mall Solo, Reza Kaca Film Solo menyediakan brand-brand kaca film original. Salah satunya yakni 3M yang saat ini sangat diminati oleh masyarakat.

“Untuk pemasangan kaca film kami memberikan garansi resmi selama 5 tahun untuk semua jenis kerusakan seperti lepas dan luntur. Konsumen juga mendapatkan kartu garansi resmi dan sertifikat dari brand kaca film itu,” jelasnya.

Reza mengaku saat awal pembukaan gerai kaca filmnya, dalam sehari bisa memasang kaca film sebanyak 5-10 mobil, bahkan bulan Desember 150 kaca film mobil bisa terpasang.

“Meski pandemi saya rasa tidak jadi masalah, asal kita punya strategi marketing, pasar yang memadai. Memang harus sedikit putar otak juga untuk menghadapi situasi ini, bahkan bulan Januari ini memang terbilang turun, tapi pemasukan bisa dibilang tetap stabil,” jelasnya.

Untuk harga kaca film yang dipatok cukup bervariasi yakni mulai harga terendah Rp 300.000 untuk merk lain selain 3M. Sedangkan untuk merk 3M yang menjadi primadona dibanderol mulai Rp 1.750.000 sudah termasuk diskon. Reza berani menjamin jika kaca film yang ia jual asli dan resmi, dan bukan barang KW.

Pemasangan kaca film di tempatnya juga terbilang cukup cepat, untuk satu mobil hanya butuh waktu 1-2 jam saja. Sedangkan karyawan yang bertugas ada 7 orang, karena masa pandemi, Reza tidak menempatkan banyak karyawan di gerainya, agar protokol kesehatan tetap bisa berjalan.

“Target penjualan di masa pandemi seperti ini memang kami tidak bisa nuntut banyak tapi ya minimal kita bisa kuasai area Solo. Tujuan kami itu pelanggan dapat bahan yang original, baik untuk jangka panjang.” Pungkasnya. (ot/mj)