Polrestabes Semarang Sosialisasikan Binlat Penerimaan Anggota Polri Tahun 2018

Semarang – mediajateng.net

Polrestabes Semarang memanfaatkan arena Care Free Day ( CFD ) kawasan Simpang Lima guna melakukan sosialisaai pembinaan dan latihan (Binlat) dalam rangka penerimaan calon anggota Polri tahun 2018 dilingkungan Polrestabes Semarang, minggu (8/9/17) pagi. Dalam kesempatan tersebut masyarakat diyakinkan bahwa penerimaan ini dilakukan secara bersih, transparan , akuntabel, humanis serta clear and clean.

IMG_20171008_074036

Kapolrestabes Semarang Kombes Abioso Seno Aji melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia ( Kabag Sumda ) Polrestabes Semarang AKBP Siti Rondhijah menegaskan bahwa sosialisasi ini dilakukan guna memberikan pelatihan sebelum melakukan seleksi calon anggota Polri yang rencanaya akan dibuka pada bulan maret 2018 mendatang.

” jadi kami akan memberikan pelatihan mulai dari kesehatan, psikotes, kesamaptaan jasmani , renang, dan akademik. Sementara akan diberikan pelatihan ini seminggu satu kali,,” ungkap AKBP Siti Rondhijah saat sosialisai di depan pos Patroli dan Pengawalan (Patwal) Simpang 5 Semarang.

Rondhijah menambahkan selama pelatihan yang rencanaya akan dilakukannpada awal bulan November 2017. Selama pelatihan ini Polrestabes Semarang tidak dipungut biaya. Untuk keterangan lebih lanjut masyarakat bisa datang langsung ke bagian Sumber Daya Manusia Polrestabe Semarang. (MJ-303)