Persibat Optimis Raih Poin Penuh Pada Laga “Derby Megono”

BATANG – mediajateng.net

Persibat Batang akan melakoni pertandingan yang lebih bergengsi melawan Persip Pekalongan di Stadion M. Sarengat Batang.

Dengan tajuk “Derby Megono” ini kemungkinan akan berjalan menarik mengingat kedua klub mempunyai materi pemain yang hampir sama.

Persip Pekalongan yang sekarang ditukangi oleh Didik Lisdyantara yang notabene tahun kemarin pernah menjadi pelatih Persibat ini tidak akan menyerah kendati berlaga di kandang Persibat.

Dalam uji coba lapangan yang digelar Jumat (28/4) sore, Didik siap meladeni tim yang pernah dibesutnya tersebut. “Kami siap untuk pertandingan besok hari dan kami akan bermain all out,” tandas Didik, Jumat.

Persibat Batang dalam hal ini akan bermain ngotot saat menjalani pertandingan yang digelar pada Sabtu (29/4/2017) sore.

Sementara itu, dengan kekuatan penuh serta kondisi pemain yang sedang on fire Laskar Alas Roban akan bermain lebih menyerang untuk meraih point penuh dikandang. Persibat sendiri sudah siap tempur untuk menjalani laga paling seru tersebut.

“Kami siap untuk menjalani laga ini dan target kami tga point dikandang tentunya” ujar pelatih Persibat Lukas Tumbuan, Jumat.

Pertandingan yang akan dihadiri oleh ribuan suporter dari kedua klub ini disebut-sebut sebagai pertandingan yang paling bergengsi di grup 3 Liga 2 Indonesia.

Disamping pemain yang mempunyai kekuatan yang hampir sama kedua klub tersebut juga mempunyai suporter yang fanatik.
Direncanakan pada pertandingan tersebut selain dihadiri kedua suporternya juga akan dihadiri oleh kedua kepala daerah masing-masing yaitu Wali Kota Pekalongan Achmad Alf Arslan Djunaid, dan Wihaji selaku bupati terpilih Kabupaten Batang.( MJ-303)