Perbaiki Lampu Baliho, Pekerja Advertising Tersengat Listrik

Semarang – mrdiajateng.net

Seorang pekerja Advertising tersengat listrik tegangan tinggi saat hendak memperbaiki Baliho Rumah Makan Lombok Ijo Di Jalan Setiabudi Semarang Rabu (24/5) sekira lukul 12.00. Akibat insiden itu korban mengalami lula bakar di sekujur tubuhnya dan harus dirawat di RS Hermina Banyumanik

Kapolsek Banyumanik Kompol Retno Yuli saat dihubungi membenarkan insiden tersebut. Korban diketahui bernama Sukino (42 ) Warga Gubug, Purwodadi. Menurut Retno peristiwa itu bermula saat lampu baliho Rumah Makan Lombok Idjo tidak berfungsi. Karena sudah terikat kontrak dengan pihak Advertising, pihsk lombok ijo melakukan komplain untuk memperbaiki dan pihak Advertising langsung mendatangi Baliho tersebut.

IMG-20170524-WA0008

“Saat melakukan pekerjaan itu. Tanpa sengaja kepala korban menyentuh kabel bertegangan tinggi yang mengakibatkan travo meledak dan korban terpental dan tersengat listrik. Beruntung Korban memakai tali pengamanan. dkondisi luka bakar dibagian wajah, dada dan lengan ,” ungkap Retno

IMG-20170524-WA0009

Petugas PT PLN yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP dan melakukan evakuasi menggunakan tangga. Usai berhasi di evakuasi korban lanngsung dilarikan Ke RS Hermina Banyumanik.

“Hingga Sore ini kondisi korban sudah membaik walau terdapat banyak luka bakar. Udah lancar diajak komunikasi, tali masih lemah,” pungkas Retno Yuli. ( MJ-303)