Pembagian Masker Gratis Oleh Anggota Koramil 11 Pedurungan Kodim 0733 BS Semarang

Pembagian Masker Gratis Oleh Anggota Koramil 11 Pedurungan Kodim 0733 BS Semarang

Semarang, Mediajateng.net – Penegakan disiplin pencegahan penyebaran covid-19 terus berlanjut, sesuai dengan Perwal no 4 tahun 2021 hari ini memasuki hari terakhir dan akan dilakukan evaluasi.

Pencegahan penyebaran covid-19 salah satunya penggunaan masker, baik di dalam rumah ataupun saat keluar rumah, Anggota Koramil 11 Pedurungan ambil peran dalam pencegahan tersebut dengan membagikan masker secara gratis kepada warga pengunjung dan pedagang pasar Pedurungan jalan Fatmawati Kecamatan Pedurungan (8/2/21) terutama pengunjung dan pedagang yang kedapatan tidak menggunakan masker, Serka M Soim Babinsa Pedurungan Kidul yang melakukan Operasi Yustisi bersama Bhabinkamtibmas serta Lurah Pedurungan Kidul sempat heran masih ada warga yang di keramaian seperti pasar tidak memakai masker.

Gunakan masker demi menjaga kesehatan dan agar tidak tertular Covid-19 kemanapun pergi kata M. Soim kepada warga yang tidak memakai masker. Salah satu warga yang kedapatan tidak memakai masker bapak Khairudin 47 tahun warga Pedurungan dengan alasan ketinggalan karena sedang dicuci.

Danramil 11 pedurungan Kodim 0733 BS Semarang menyampaikan bahwa Koramil 11 Pedurungan menyiapkan masker gratis yang siap dibagikan oleh Babinsa di wilayah Kecamatan Pedurungan kepada warga masyarakatnya, semoga tidak ditemukan lagi warga yang keluar rumah tidak memakai masker, harapnya. Demikian siaran pers Penerangan Kodim 0733 BS Semarang, selasa 8 Februari 2021.(Pen733)