Parkir Depan Rumah Pick Up Digondol Maling

SEMARANG, Mediajateng.net – Kasus pencurian kendaraan roda empat semakin nekat. Kali ini pencuri menyasar mobil milik Dewangga Yan Putra Masrha, warga Jalan Suratmo, Kota Semarang.

Mobil itu dicuri di depan rumah sopirnya, Sarkoni (56) di Jalan Banjarsari Selatan, Selasa (11/10) dinihari sekira pukul 04.30 wib.

Angga menuturkan, mobil pick up merk Suzuki bernopol H 1750 VO warna hitam itu memang setiap hari digunakan untuk operasional CV miliknya yang bergerak di bidang advertising. Mobil itu memang dipercayakan kepada Sarkoni untuk dibawa pulang setiap hari. “Memang pak Sarkoni bawa pulang mobilnya tiap hari. Mobil itu operasional perusahaan saya. Mobil itu atas nama ibu saya, Titiek Dwi Winarti,” kata Angga, Rabu (12/10)

Mobil itu diparkir di depan rumah Sarkoni setiap harinya. Hingga pada Selasa dini hari, tetangga depan rumah Sarkoni melihat mobil itu mundur dan hampir menabrak warung makan. “Tetangga pak Sarkoni itu lihat mobil mundur dan hampir menabrak warungnya. Tapi posisi mesin mobil tidak menyala, tetangga itu lalu keluar rumah berusaha memberitau,” kata dia.

“Tiba-tiba mesin mobil itu menyala dan langsung tancap gas mengarah ke Jalan Mulawarman. Tetangga Sarkoni yang curiga lalu berusaha membangunkan Sarkoni.”

Sarkoni menjelaskan bahwa da bangun dari tidurnya dan mendapatkan kabar dari tetangga bahwa mobilnya dibawa kabur orang tak dikenal. “Makin malang karena STNK ada di dalam mobil. Saya dapat kabar itu langsung temani pak Sarkoni melapor ke Polsek Tembalang,” pungkasnya. ( MJ-303)

Comments are closed.