Musim Kompetisi Sebentar Lagi, MOLA TV Siap Tayangkan Tontonan Berkualitas

Semarang, mediajateng.net, – MOLA TV sebagai satu-satunya pemegang lisensi dan hak siar Liga Inggris di Indonesia, akan memanjakan pecinta olahraga dengan menayangkan konten sepak bola premium sepanjang tahun musim kompetisi 2020/2021.

Tayangan Live sepakbola premium 2 Liga terbesar di dunia itu diantaranya Premier League (Liga Inggris), Bundesliga (Liga Utama Jerman) dan salah satu Liga terbaik di Asia yaitu Chinese Super League serta konten-konten seru dan menarik lainnya. Melalui tayangan High Definition, Mola TV menjamin pengalaman nonton sepak bola dan konten hiburan menarik.

Mengenai distribusi hak media atas tayangan sepak bola premium dan MOLA Content and channels di area korporasi dan komersial oleh pihak manapun, menurut Direktur MIX NETWORK, Bobby Christoffer, wajib mendapatkan persetujuan tertulis dahulu dari pihak MOLA TV.

“Area korporasi dan kemersial ini seperti hotel, apartemen, café, restoran, mall, area public,layanan pelanggan perumahan, apartemen dan kantor, dimana penyelenggaran atau pemilik lokasi akan dapat keuntungan dengan adanya tayangan sepak bola dari MOLA TV,” ujarnya kepada mediajateng, Senin (7/9/2020).

Bobby menambahkan untuk mengakomodir penggunaan konten tayangan sepak bola di area tersebut, MOLA TV mempunyai program langganan khusus bernama MOLA TV LIVE ARENA. Program ini merupakan wujud dari usaha menjaga komitmen dengan pemilik hak kekayaan intelektual seperti The Football Association Premier League Limited.

“Di tahun pertama (musim kompetisi 2019/2020), lebih dari 1000 café,restoran, mall, karaoke maupun hotel yang mendaftarkan ke dalam program ini. Tahun ini kami terus bersosialisasi agar para pelaku bisnis mau mengapresiasi hak kekayaan intelektual dari konten olah raga premium dan konten hiburan lainnya,” katanya.

Keuntungan yang bisa didapatkan dari mengikuti program tersebut, kata Bobby, akan menarik lebih banyak pengunjung bagi pengelola bisnis hospitality. Jika dikelola dengan benar, para pengunjung ini adalah potensi bisnis yang besar bagi area korporasi dan kemersial yang bersangkutan.

“Dan yang paling utama adalah dengan ikut program ini maka anda telah mengapresiasi hak kekayaan intelektual. Bagi pelaku bisnis yang mendaftar agar bisa menayangkan program ini, kunjungi saja website resmi molalivearena.com,” tambahnya. (ot/mj)