Muntohar Pimpin Persatuan Pengusaha Pasar Malam Indonesia Wilayah Jawa Tengah

 

SEMARANG, mediajateng.net – Muntohar resmi memimpin Persatuan Pengusaha Pasar Malam Indonesia (P3MI) wilayah Jawa Tengah.

Muntohar yang juga anggota DPRD Demak itu, resmi oleh Ketua Umum DPP P3MI Agus Candra , bersama Ketua DPD P3MI Wilayah Propinsi lainnya yakni, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah , Banten dan Wilayah Kalimantan Tengah Kalsel.

Pengukuhan enam ketua DPD P3MI itu dilaksanakan di Grand Serela Hotel Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/08/2020)

Acara berlangsung hikmad dan lancar, selain dewan pimpinan pusat, hadir pula para ketua DPD P3MI yang ada di Indonesia

Dalam siaran persnya, Agus Candra berharap dengan menjaga persatuan dan kesatuan, para pelaku pengusaha pasar malam dapat memperkuat tali silaturahmi yang baik, juga memberi energi positif bagi ekonomi kerakyatan berkelanjutan.

“Kita harus menjaga persatuan dan kesatuan. Jaga silaturahmi dengan baik,” kata Agus.

Sementara itu, Muntohar Ketua DPD P3MI Jateng Muntohar menyatakan bahwa situasi pandemi Covid-19 membuat para pelaku pengusaha pasar malam menjerit dan perihatin karena semua usaha tidak beroperasi total. Dia berharap dan mendorong ketua umum untuk mengambil langkah bijaksana dan mencari solusi pasti bagaimana caranya para pelaku pasar rakyat atau pasar malam bisa beroperasi lagi.

“Dengan kondisi dan situasi sekarang ini, usaha kawan kawan banyak yang berhenti. Kita semua berharap agar pandemi Covid-19 berakhir dan situasi kembali normal agar kita bisa membuka usaha lagi,” kata Muntohar (Ar-MJ)