Begini Cara Sri Sumarni Syukuri Dua Tahun Pimpin Grobogan

GROBOGAN, Mediajateng.net – Tepat 21 Maret 2016 yang lalu, Hj Sri Sumarni dilantik di hadapan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo sebagai bupati Grobogan. Pada Rabu (21/3/2018) kemarin Bupati mengadakan tasyakuran sederhana bersama pejabat dan pegawai.

Tampak hadir jajaran SKPD dan FKPD se Kabupaten Grobogan. Juga karyawan Setda Kabupaten Grobogan serta awak media yang bertugas di wilayah ini.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan perjalanan kepemimpinannya sampai kedua tahun ini tidak lepas dari adanya peran seluruh unsur pemerintahan yang setia menjalankan amanah membantu jalannya pemerintahan dengan berbagai program yang ditetapkannya.

“Terima kasih atas dukungan dari semuanya. Jajaran FKPD, SKPD, Kepala OPD, dan seluruh karyawan yang bersama-sama membangun Kabupaten Grobogan tercinta ini,” tutur Sri Sumarni.

Tak lepas dari itu, Sekda Grobogan Moh Soemarsono juga mengungkapkan ucapan selamat kepada Sri Sumarni serta memberikan harapan besar kepada ibunda dari Indri Velawati ini.

“Semoga Bu Sri selalu sehat dan bersemangat dalam menjalankan tugas sebagai Bupati dan dimampukan melaksanakan berbagai program yang direncanakan untuk kemajuan Kabupaten Grobogan,” kata Moh Soemarsono.

Acara berlangsung meriah dengan adanya paduan suara dari jajaran Setda Grobogan dengan dua lagu utama Grobogan Hebat karya alm. Nur Syahid dan juga Prau Layar, lagu andalan Sri Sumarni.

Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan ucapan selamat kepada orang nomor satu di Kabupaten Grobogan.

Hadir dalam acara ini Ketua DPRD Kabupaten Grobogan Agus Siswanto, Kajari Grobogan Edi Handojo, Ketua PN Grobogan Chrylla Endah, Sekda Grobogan Moh Soemarsono, perwakilan Polres Grobogan, dan Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi serta tamu undangan lainnya.

Kejutan demi kejutan terjadi dalam tasyukuran ini seperti ajakan Chandra Kurniawan yang didaulat sebagai seksi hiburan kepada jajaran FKPD untuk menyanyi bersama.

Tak ketinggalan, mantan Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano yang datang sebagai tamu terakhir menambah suasana menjadi lebih gayeng.

Seperti diberitakan, di era kepemimpinan Sri Sumarni ini Kabupaten Grobogan sudah mendapatkan sederet prestasi baik dalam tingkat lokal, nasional maupun internasional yang berhasil diraih jajarannya maupun masyarakat setempat.