Lengah Saat Melihat Kecelakaan,Mahasiswi Tewas Terlindas Truck

 

Semarang,Mediajateng.net-Dua orang tewas ditempat dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Arteri Yos Sudarso Kamis (11/8) . Insiden pertama terjadi pukul 07.30 sedangkan insiden kedua terjadi pada pukul 08.30 tak jauh dari lokasi kecelakaan pertama. Diduga korban ke dua ini kurang waspada karena melihat  keramaian saat polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada laka lantas pertama.
Kecelakaan pertama pada pukul 07.30 sepeda motor Yamaha vega sepeda motor Yamaha vega Nopol H-3218-PA yang dikendarai oleh Muhlasin (25) berboncengan dengan Rohmad  Warga Sidorejo RT 05 RW 05, Sayung, Demak melaju dari arah tanjung mas menuju kalibanteng tepatnya di depan PT Rela, Diduga Muhlasin tak menguasai laju kendaraan, sehingga oleng ke kiri  menabrak truk yang dibawa Sugiri (41) warga Trimulyo RT 01 RW 04 Kecamatan Guntur Demak.

“Jaket pembonceng (Rohmad) tersangkut di bak truk Nopol H-1800-AW yg berjalan disampingnya hingga terjatuh dan terlindas,” Ungkap Kanit Lantas Polrestabes Semarang AKP Sugito, Kamis (11/8).

Korban Rohmad tewas seketika di lokasi dengan luka pada bagian kepala, tangan kanan, dada. Jenazah  selanjutnya dibawa ke RSUP Dr Kariadi Kota Semarang.

Selang satu jam kemudian pukul 08.30, kecelakaan terjadi di lokasi yang tak jauh dari lokasi hanya dipisahkan oleh median jalan tepatnya di depan ruko Marina Semarang. Korban tewas adalah Kiki Fadiawanti (21) warga Kandri RT 01 RW 01 Kecamatan Gunungpati Semarang.

Sugito menambahkan, korban yang mengendarai sepeda motor Honda nopol H-3129-ZY dari arah kalibanteng ke tanjung mas kurang waspada karena diduga melihat laka lantas senelumnya sehingga menabrak truk nopol K-1956-AK yang dibawa Moh Samsul Anwar (32) warga kendal.

Setelah menabrak truk yang didepanya korban terjatuh ke sebelah kiri, dari arah belakang melaju sebuah truk nopol S-8830-US yang dibawa Rubai (56) warga Brongkol RT 03 RW 12 Banjaragung, Puri Mojokerto Jawa Timur. Korban meninggal akibat luka berat dibagian kepala, akubat terlindas

“Kurang waspada pandangan depan dan tidak menjaga jarak aman. Diduga korban sebelum menabrak truck melihat keramaian olah TKp saat kecelakaan pertama,”Pungkasnya. (MJ-303)

Comments are closed.