Lagi! Jalan Raya Tugu Renggut Korban Jiwa

SEMARANG, Mediajateng.net – Kecelakaan lalu lintas di Jalan raya Walisongo, Tugu kembali terjadi. Kali ini pembonceng sepeda motor tewas di tempat setelah ditabrak oleh Truck saat berhenti di trafick ligt Jrakah atau tepatnya di depan Mapolsek Tugu, Sabtu (3/12) sekira pukul 13.30 wib.

Korban tewas bernama Faeruz Amrul (9), warga Jalan Ngepos III/40 Rt 01/01 Jerakah, kota Semarang. Sedangkan pengendara sepeda motor atau ibu kandungnya Siti Aropah mengalami luka pada kedua kaki dan wajahnya yang kini menjalani perawatan di rumah sakit Tugurejo Semarang.

Menurut keterangan Kanit laka lantas Polrestabes Semarang AKP Sugito kecelakaan itu berawal saat truck dump nopol: E-9755-AA yang dikemudikan Susanto (37), warga Rejomulyo Rt.06/01 Wates Ngaliyan Semarang
berjalan dari arah arah Barat ke Timur di lajur kanan diduga kurang waspada pandangan depan sehingga menabrak Honda Vario nopol: H-3435-YQ yang dikendarai Siti Aropah.

“Sepeda motor korban saat itu berhenti di trafick light hendak belok kanan menuju ke arah Ngaliyan, diduga sopir truck tidak mengetahui kalau di depanya ada sepeda motor yang berhenti hendak belok ke kanan. Truck menabrak motor, pembonceng jatuh dan terlindas,” ujar sugito saat dihubungi melalui ponselnya.

Saat ditabrak Faeruz Amrul langsung jatuh dan terlindas dan mengalami kuka berat pada kepalanya dan jenazah langsung dibawa ke RSUP Dr Karyadi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan Pengendara sepeda motor Siti Aropah, kini menjalani perawatan di RS Tugurejo.

Insiden kecelakaan ini menambah daftar panjang selama sepekan ini setidaknya sampai hari Sabtu (3/12) sudah ada Empat korban tewas mengendarai sepeda motor di jalan raya

sebelumya Yuni Purnama Sari (43)) warga, Perum Bukit Silayur Permai blok  b/6 Ngaliyan, kota Semarang tewas dalam inseden kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan delapan mobil dan tiga sepeda motor rusak parah akubat dihantam truck yang mengalami rem blong di turunan silayur Selasa (29/11).

Korban selanjutnya adalah Tri Diansari (11) warga Jl. Kebon arum selatan X/23 Rt 02/11, Kebonbatur, Mranggen Demak tewas setelah jatuh dari sepeda motor yang dikemudikan ibu kandungnya. Korban terlindas truck trailer di Jalan Arteri Yos Sudarso atau tepatnya di depan TK Barunawati pada hari Rabu (30/11).

Korban ketiga Tri Mulyono (22), Warga Tugurejo Rt 04/03 Tugu, kota Semarang. Korban tewas setelah jatuh dari sepeda motor Yamaha  Jupiter Z nopol: H-2549-IQ dan terlindas Truk Trailer H-1943-BY . (MJ-303)

Comments are closed.