Korban Pembunuhan Waria Akhirnya diketahui

Semarang,Mediajateng.net-Misteri mayat waria yang ditemukan tewas dan diduga menjadi korban pembunuhan di perkebunan tebu desa Kandri, Gunungpati Rabu (21/12) akhirnya terjawab.

Hari ini salah satu kerabat korban menemui petugas inafis Polrestabes Semarang untuk mencocokan identitas di kamar mayat RS Karyadi Semarang. Setelah dilakukan pencocokan ternyata korban identik dengan Rohmadi alias Vera warga asal Kaliori, Rembang yang indekos di Jalan Kumudasmoro, Pamularsih, Semarang Barat. Keseharian Rohmadi bekerja sebagai karyawan di pabrik plastik di daerah Ngaliyan.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Wiyono Eko Prasetyo mengatakan, identitas korban terungkap setelah pihak keluarga datang ke pihaknya dan menunjukkan foto serta bercerita tentang ciri-ciri yang dimiliki korban.

“Keluarganya datang menemui kami, dari ciri-ciri dan sebagainya itu identik, ini masih diminta keterangan lebih lanjut oleh penyidik Resmob,” ungkapnya, Kamis (22/12)

Wiyono menambahkan, dari keterangan pihak keluarga, korban sudah beberapa tahun berada di Semarang dan bekerja sebagai karyawan di pabrik plastik.

Disinggung terkait barang apa yang hilang, Herman membeberkan, untuk sementara baru sepeda motor Honda Supra X milik korban yang diketahui hilang. Hal itu diperkuat dengan keterangan dari pihak keluarga yang menyatakan kalau mereka tidak lagi mendapati Honda Supra X yang digunakan korban sehari hari (MJ-303)

Comments are closed.