BLU Trans Semarang Akan Tindak tegas pelaku pemukulan

SEMARANG,Mediajateng.net –Menyikapi kejadian pemukulan penumpang oleh kondektur BRT, Kepala Badan Layanan Umum (BLU) Trans Semarang, Joko Umboro Jati saat dikonfirmasi menyatakan sangat meyayangkan adanya tindakan tersebut.BLU Trans Semarang tidak akan mentolerir dan akan segera menindak tegas petugas yang melakukan penganiayaan atau kontak fisik terhadap penumpang.

 

” Saya sudah dikabari,korbannya namanya Pak Bambang, pelakunya bernisial DA. Kasus ini tidak bisa ditolelir lagi dan akan diambil tindakan tegas,” katanya.

Dari laporan yang ia terima, pemukulan berawal ketika salah satu bus koridor II yang ditumpangi korban mengalami masalah. Sehingga di shelter Ngesrep, penumpang diminta turun demi keamanan, namun korban yang turun tiba-tiba tergencet pintu bus hingga akhirnya komplain ke awak BRT.

” jadi saat itu bus sangat padat, korban komplain. Mungkin karena emosi, DA akhirnya memukul korban,” ungkapnya.

Joko sendiri saat ini sedang menyelidiki kasus pemukulan yang dilakukan awak bus Koridor II Trans Semarang. ” Ini saya di Ungaran, nunggu supir dan pelakunya datang,” ungkapnya.

Joko kembali meminta maaf atas terjadinya kasus ini. Ia pun berencana akan melakukan permintaan maaf terkait kasus tersebut secara langsung. ” Saya sangat minta maaf, nanti setelah penyelidikan selesai saya akan langsung berkomunikasi ke korban,” sesalnya.(MJ.069)

Comments are closed.