KLB ditolak, Lasmi gelar Tasyakuran

Banjarnegara,Mediajateng.net– Keputusan Kemenkumham yang menolak pendaftaran KLB Demokrat kubu Moeldoko disambut gembira oleh kader demokrat, Salah satunya adalah Anggota DPR RI Partai Demokrat dari Dapil Jateng 7 Lasmi Indaryani. Sebagai wujud kegembiraan dan rasa syukurnya, Lasmi pun menggelar Doa bersama di Banjarnegara Sabtu ( 3/4/2021).

Doa bersama yang digelar di Desa Rejasari, Banjarmangu Kabupaten Banjarnegara tersebut dihadiri oleh Anggota Fraksi Demokrat DPRD Banjarnegara dan ratusan simpatisan Partai Demokrat.

Dalam sambutannya secara online, Lasmi menyatakan acara ini adalah wujud syukurnya beserta kader partai demokrat Banjarnegara.
“Doa bersama dan Tasyakuran ini adalah perwujudan sujud syukur kami sebagai kader Demokrat atas terselematkannya Partai Demokrat dari upaya pengambil alihan kepemimpinan yang sah oleh para Makelar politik,” Ungkap Wabendum DPP Partai Demokrat ini.

“Semoga dengan pelaksanaan doa bersama dan tasyakuran ini bangsa indonesia ini, Partai Demokrat beserta seluruh kader dan pemilihnya semakin solid, diberi kekuatan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat dan dihindarkan dari tindakan tindakan yang tidak diridhoi oleh Tuhan Yang maha Esa,” Tambahnya.

“Selain Tasyakuran ini, Kami juga menggelar santunan anak yatim sebagai rangkaian perwujudan syukur kami ,” Pungkas Lasmi.( MJ.50)