Karena Pandemi, Film Mudik Tayang di Mola TV

Semarang, mediajateng.net, – Mola TV bekerjasama dengan Lifelike Pictures menayangkan film Mudik secara eksklusif di layanan streaming Mola TV. Pandemi Covid-19 yang masih terjadi saat ini menyebabkan para produser film tidak bisa menayangkan filmnya di bioskop.

Film hasil produksi Relate Films dan Lifelike Pictures karya Sutradara Adriyanto Dewo ini ditayangkan mulai 28 Agustus 2020 dan menjadi film Indonesia pertama yang rilis eksklusif di Mola TV.

Film ini bercerita tentang Aida yang diperankan oleh Putri Ayudya dan suaminya Firman diperankan oleh Ibnu Jamil, yang sedang memiliki konflik dan memutuskan untuk mudik ke kampung halaman menjelang Lebaran.

Di tengah perjalanan, mereka mengalami sebuah peristiwa tragis yang membuatnya bertemu dengan Santi (Asmara Abigail), perempuan desa yang pada akhirnya justru mengubah pandangan hidup Aida dan Firman tentang rumah tangga dan masa depan mereka.

“Sebuah karya film akan menjadi sempurna ketika ia bertemu dengan penontonnya. Suatu kebanggaan bagi kami karena film Mudik mendapat ruang istimewa dengan menjadi film Indonesia pertama yang rilis secara eksklusif di Mola TV. Semoga kerja sama ini bisa menjadi pintu pembuka bagi film-film Indonesia berkualitas lainnya,” ujar Sheila Timothy selaku Producer Lifelike Pictures.

Pada kesempatan yang sama, Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, mendukung penuh industri film Indonesia di tengah masa pandemi dan membantu agar industri film tetap berjalan. Pihaknya akan menjadi wadah bagi film-film Indonesia berkualitas dan membantu promosi tanpa memungut biaya untuk pemilik film.

“Debut ini diawali dengan kesepakatan kerja sama dengan Lifelike Pictures untuk beberapa slate series sampai tahun 2022, dengan pembuka peluncuran film Mudik di platform Mola TV,” ucap Mirwan. (ot/mj)