Jekang TMMD Perwira Kodim 0710 Pekalongan Sambangi Warga

Pekalongan-Mediajateng.net

Agar jalannya kharya bhaktibeeupa TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim Pekalongan di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupate Pekalongan, Perwira Penghubung (Pabung), Kodim 0710 Pekalongan , Mayor. Kav. Haryono melakukan orientasi ke sejumlah wilayah yang akan menjasi sasaran kegiatan tersebut melipugi desa Rogoselo dan Pedawang. Diperoleh informasi, TMMD akan dimulai pada awal April 2017.

Kharya bhakti untuk sementara difokuskan di jalan utama yang ada di Desa rogoselo yang akan dibangun TNI bersama warga di kegiatan TMMD tersebut. Supaya fokus Perwira Penghububg Mayor Kav. Haryono, setiao harinya menunggu langsung kharya bhakti.

hal itu dimaksudkan, bahwa pembangunan ruas jalan di TMMD sudah ada konsultan teknisnya dari DPU sehingga gambar dan teknisnya sudah ditentukan dari DPUK Pekalongan.

”Selain mengawasi teknis, kami dan anggota mengnakan kesempatan untuk berbaur dengan rakyat. Bayak hal yang bisa kami serap tentang kesulitan-kesulitan yang ada di Desa Rogoselo,” ungkap Mayor Kav. Haryono (MJ-00)”