Identitas Korban Menunggu Hasil Autopsi

SEMARANG, Mediajateng.net – Perempuan yang tewas tanpa identitas ditemukan mengapung di sungai Sanger, sebelah barat Resto Kampung laut. Korban diperkirakan tewas sudah lebih dari 24 jam mengingat kondisi saat ditemukan sudah banyak keluar lebam di tubuh mayat.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Semarang Barat Kompol Cahyo Widyatmoko saat dihubungi Mediajateng.net melalui telepon selulernya.

Menurutnya, mayat perempuan yang memakai bawahan seragam SMA ini kali pertama ditemukan oleh pengantar pemancing bernama Broto (50).

“Saat melintas di sungai Sanger melihat ada mayat mengapung, kemudian saksi melaporkan kejadian ke petugas penjaga jembatan sanger Prada Rio Pambudi, (22) anggota TNI Penerbad,” papar Cahyo kepada Mediajateng.net, Sabtu (5/11).

Selanjutnya Prada Rio pambudi melaporkan penemuan ini ke Polsek Semarang Barat. Adapun ciri ciri korbam adalah memakai bawahan yang diduga seragam SMU, tinggi 150 cm, rambut ikal pendek. Saat ditemukan korban tidak memakai BH dan Celana dalam.

Kini mayat tanpa identintas ini masih berada di RS Dr Kariyadi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Mayat sudah nerada di RS kariadi, apakah ada tanda bekas penganiayaan atau lainya, kita menunggu hasil Otopsi dari Rumah Sakit,” tutup Cahyo. (MJ-303)

Comments are closed.