Hendak Tawuran 17 Remaja Ditangkap

Semarang – mediajateng.net

17 Remaja 2 diantaranya wanita ditangkap oleh Tim II ops Elang Polrestabes Semarang saat berada di Jl Bulustalan III Semarang , Sabtu (11/2) sekira pukul 23.45 WiB. Mereka diduga akan melakukan penyerangan ke warga Randuasari (gunung brintik) dengan alasan membalas dendam.

Belasan remaja mulai dari siswa sekolah dasar hingga menengah ini ditangkap oleh tim II ops Elang dibawah pimpinan Ipda Nuriawan Umbar Sudjati dan Ipda Muklisin beserta barang bukti diantaranya plat besi sepanjang 1 meter dan sepeda motor

Dari keterangan Ipda Muklisin mengatakan bahwa penangkapan ke 17 remaja ini berawal dari laporan masyrakat yang menginformasikan bahwa ada segerombolan remaja di depan pasar bulu dengan membawa bermacam alat seperti Plat besi, sabuk bergerigi mengadakan pesta miras, bahkan dari gerombolan tersebut didapati dua perempuan.

” awalnya mereka berkumpul di depan pasar bulu, begitu tim kami datang mereka melarikan diri ke perkampungan tepatnya di Jalan Bulu Stalan III, karena sudah terkepung akhirnya bisa kita amankan 17 remaja,” ungkap Muklisin.

Setelah ditangkap ke 17 remaja tersebut langsung digelandang ke Mapolrestabes Semarang untuk dilakukan pendataan. Dari keterangan yang didapat mereka sebenarnya akan menyerang sesorang.

” Dari keterangan salah satu Remaja yabg ditangkap, mereka ini hendak melakukan penyerangan ke warga Randusari atau kawasan Gunung Brintik lantaran ada dendam,” imbuh Muklisin

Selanjutnya ke 17 remaja ini langsung diserahkan ke piket satuan Binmas Polrestabes Semarang untuk proses selanjutnya. (MJ-303)

Comments are closed.