Hendak Serbu SMKN 3, Tujuh Pelajar Diciduk Polisi

Semarang, Mediajateng.net – Petugas Gabungan Polrestabes Semarang berhasil mengamankan tujuh pelajar yang berasal dari beberapa Sekolah Menengah Kejuruan di kota Semarang saat tawuran di Taman KB Jalan Menteri Supeno Jum’at (25/11) Sore.

Dari keterangan Kepala Bagian Opersional Polrestabes (KabagOps) Semarang AKBP Wawan Kurniawan mengatakan ke tujuh pelajar yang ditangkap ini empat orang dalam keadaan mabuk miras oplosan ciu.

“Empat pelajar ini ditangkap di lokasi tawuran dalam kondisi mabuk miras oplosan, sebelumnya minum di taman KB ke empatnya  berasal dari SMK 4. Rencanya mereka akan tawuran dengan SMK 3. Sudah saling tunggu di depam SMA 1,” ungkap Wawan saat melakukan pembinaan kepada siawa yang ditangkap di Mapolrestabes Semarang.

Lanjut wawan, ke tujuh yang ditangkap, tadi kebanyakan dari SMK 4, sebagian SMK 5 dan ada yang dari SMA Mataram. Setelah dilakukan pembinaan dan didata, membuat pernyataan serta didatangkan pihak sekolah  akhirnya ke tujuh siswa ini diizinkan pulang. (MJ-303)

Comments are closed.