Hendak Menyeberang,Seorang Pejalan Kaki Tewas Tersambar Bus

 

Semarang,Mediajateng.net-Seorang pejalan kaki tewas tertabrak Bus Garuda Mas, saat hendak menyeberang di Jalan Brigjen Sudiarto, tepatnya di depan Indomaret Pedurungan, Sabtu (27/8) . Diduga sopir bus kurang waspada saat korban hendak menyebrang.
Peristiwa kecelakaan ini terjadi hari sabtu (27/8) sekira pukul 18 .00 di jalan Brigjen Sudiarto, Pedurungan  kota Semarang melibatkan Bus Pariwisata No.Pol: B-7732-VB yang dikemudikan oleh Misbah Mulyanto (44) yang beralamat di Jl. Pondok Raden Patah Blok II G 30 Rt. 4/6 Sriwulan, Kabupaten Demak dengan pejalan kaki yang diketahui bernama Juarno.

Menurut keterangan Kanit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Semarang AKP Sugito mengatakan,  Bus  Garuda Mas yang berjalan dari arah timur hendak menuju ke barat tidak mengetahui kalau seseorang menyeberang dari arah utara ke selatan.

“Diduga sopir Bus kurang waspada melihat arah depan dan tidak mengutamakan pejalan kaki sehingga tidak mengetahui kalau korban Juarno menyebrang. Tewas ditempat karena terlindas.

Peristiwa kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalu lintas tersendat lantaran banyak kendaraan bermotor berhenti untuk menonton. Petugas Satlantas  Polrestabes Semarang yang mendapat laporan langsung mengamankan dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Sementra petugas masih mencari identitas lengkap Juarno sedangkan Sopir Bus Garuda Mas diamankan oleh Petugas.

” Sopir bus yang menabrak Juarno langsung kita tangkap dan dilakukan pemeriksaan, Pungkas Sugito. ( MJ-303)

Comments are closed.