Hari kedua pendaftaran Balon Walikota Golkar, Baru Nursoleh Kader Internal yang mendaftar

Tegal,Mediajateng.net– Pendaftaran bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota Tegal 2018 Partai Golkar sudah memasuki hari kedua, tercatat sudah 6 orang yang mengambil formulir pendaftaran/penjaringan untuk maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal 2018 nanti.

Jika pada hari pertama yang mendaftar adalah balon Walikota dan Wakil Walikota Yaitu Bambang Irianto, HM Nursoleh dan Tanty Prasetyo Ningrum untuk posisi Calon Walikota serta H Moh Ilyas untuk posisi balon Wakil Walikota.maka hari kedua ini yang mengambil formulir pendaftaran semuanya mendaftar pada posisi balon Wakil Walikota yaitu Ketua DPD PKS Tegal H.Amirudin dan H.Wartono Seorang Pengusaha.

Anggota Tim Penjaringan DPD II Partai Golkar Tegal Soepardjo Ali mengatakan, ” partai kami membuka pendaftaran sampai dengan tanggal 12 Agustus pukul 15.00 WIB.kami memberi kesempatan seluas luasnya kepada setiap orang yang berminat maju pada Pilwakot Tegal 2018 melalui Partai Golkar untuk mendaftar. untuk pengembalian formulir maksimal pada tanggal 14 Agustus 2017 Pukul 24.00″ jelasnya.

Saat ditanya kapankah Siti Masitha sang Walikota Petahana akan mendaftar,Soepardjo menjawab, ” sampai hari ini belum ada kabar, baik dari Bu Sitha maupun Timnya, yang saya dengar malah Amir Mirza besok yang akan mengambil formulir pendaftaran balon Wakil Walikota walaupun saya belum bisa mengkonfirmasi kebenarannya,” terang Soepardjo.

‘Jadi total sampai hari ini yang sudah mendaftar ada 6 orang, 3 orang mendaftar Calon Walikota, 3 orang mendaftar Calon Wakil Walikota. dan yang berasal dari Internal Partai Golkar Hanya Pak Nursoleh ,” Terang Soepardjo menyimpulkan.

Ketika dimintai tanggapan mengenai baru dirinya kader internal Golkar yang mendaftar, Nursoleh menjawab ” waktu pendaftaran masih panjang, bisa jadi ada beberapa kader Golkar selain dirinya yang akan mendaftar, Yang pasti, sebagai kader Partai Golkar, secara etika saya mendaftar dulu di penjaringan Partai Golkar baru melakukan komunikasi komunikasi formal ke beberapa partai lain seperti Gerindra,PPP, PKS dan Demokrat ,” Terang Nursoleh (MJ.101)