Ganjar jadi Bintang Tamu Imlek Pati

PATI, Mediajateng.net – Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo seolah menjadi bintang tamu dalam acara pawai Perayaan Imlek 2569 di Kabupaten Pati, Jumat (16/2). Ganjar yang sempat menonton pawai tersebut, tiba-tiba diajak Bupati Haryanto dan Wakil Bupati Saeful Arifin naik ke jeep Willys.

Dari atas jeep, Ganjar melambaikan tangan kepada masyarakat yang ada di pinggir jalan. Tak ayal, adanya Ganjar seolah menjadi magnet tersendiri dalam pawai tersebut. Bahkan jeep yang ditumpangi Ganjar menjadi sumber kemacetan karena berulang kali dicegat warga yang ingin mengajaknya berfoto. Ganjar pun dengan telaten meladeni permintaan masyarakat tersebut.

Kemeriahan pawai tak berhenti disitu, ketika sampai di Lapangan Simpanglima Pati dan naik ke panggung, warga berteriak ke Ganjar agar segera mengeluarkan handphone dan melakukan siaran langsung ke media sosialnya. Permintaan tersebut pun dilayani Ganjar dengan penuh senyum. “Ayooo, semua tangannya diangkat, yang semangat,” teriak Ganjar.

Ganjar berpesan kepada seluruh warga Pati agar menjaga kerukunan, apalagi selama musim kampanye. “Tidak perlu saling fitnah, tidak perlu saling gontok-gontokan. Kita bersama ciptakan Jateng yang damai yang rukun,” ucapnya.