Duh! 11 Hari Dibuka, Lowongan Dirut PDAM Purwa Tirta Dharma Purwodadi Tidak Ada Pendaftar

GROBOGAN, Mediajateng.net – Meski telah dibuka sejak 28 Mei 2016, tidak satu pun masyarakat yang mendaftar untuk menempati posisi Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Purwa Tirta Dharma, Purwodadi. Berbagai publikasi telah dilakukan untuk menarik minat masyarakat.
Posisi Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Purwa Tirta Dharma, Purwodadi telah kosong sejak habis masa jabatan Dirut lama, Adi Setiawan pada 12 Septeber 2015. “Di sisa waktu, saya masih optimis ada yang mendaftarkan. Namun, jika nanti sampai batas waktu masih saja tidak ada yang mendaftar akan saya umumkan keputusan selanjutnya,” ungkap Kepala Bagian Perekonomian Setda Grobogan Anang Armunanto.
Pendaftaran, dilayani saat jam kerja dimana, pada hari terakhir pendaftaran, Sabtu (11/6) hanya dibuka setengah hari yakni hingga pukul 13.00. “Syarat-syarat bagi pendaftar dapat dilihat di website resmi Pemkab Grobogan, papan pengumuman Setda Grobogan dan kantor PDAM Purwa Tirta Dharma Purwodadi. Kami terbuka untuk siapa saja,” ujarnya.
Salahsatu persyaratan yang berlaku yakni, usia calon dari internal yakni maksimal 55 tahun dan 50 tahun untuk calon dari ekternal. Persyaratan lain yakni, mengabdi minimal 10 tahun dan pernah mengelola perusahaan paling sedikit 15 tahun. “Syarat lain pernah mengikuti diklat atau pelatihan managemen pengelolaan air minum. Syarat tersebut harus dibuktikan dengan sertivikat atau ijazah. Selain itu, harus lulus uji kepantasan yang dilakukan tim penguji,” ujarnya. (MJ-047)

Comments are closed.