Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Laki-laki Dibuang ke Sungai

Semarang-mediajateng.net

Seorang bayi laki laki ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh seorang Pemulung di sungai Beringin Wonosari, Ngalian Semarang, Rabu (12/4) sekira pukul 08.00. Duduga bayi itu baru saja dilahirkan karena saat pertama ditemukan tali pusarnya masih menempel di perut.

Bayi malang teraebut kali pertama ditemukan olrh pemulung bernama Abdul Malik (40), warga Mangkang Wetan, Tugu , kota Semarang. Dari keterangan yang bersangkutan diperoleh informasi bayi laki laki itu ditemukan saat dirinya melintas di kawasan sungai beringin yang saat itu melihat benda yang mencurigakan.

“saat melintas saya lihat ada tas kresek warna merah dibawah jembatan. karena penasaran saya berusaha mendekati benda tersebut. Setelah saya lihat terlihat ada tali pusar, setelah saya buka menggunakan kayu teenyata ada seonggok bayi dalam keadaan meninggal dunia,” Ujar Abdul Malik saat berada di lokasi kejadian.

Setelah memastikan bahwa itu adalah bayi, Abdul Wahab lantas memberitau warga setempat yang selanjutnya melaporkan peristiwa ini ke Mapolsek Ngalian. Petugas Polsek Ngalian dan Inafis Polrestabes yang datang ke TKP langsung melakukan identidikasi.

Diduga bayi malang tersebut sudah meninggal dunia lebih dari dua hari lantaran saat ditemukan sudah mengeluarkan bau busuk. (MJ-303)