Buntut Perusakan Social Kitchen, Lima Orang Ditangkap Polda Jawa Tengah

Semarang,mediajateng.net-Lima pria setengah baya ditangkap oleh Subdit 3 Jatanras dan Subdit 1 Kamneg Ditreskrimum Polda Jateng karena diduga melakukan penganiayaan dan pengrusakan di restoran Social Kitchen Solo pada hari minggu dini hari (18/12) yang lalu. Penangkapan lima orang tersebut dipimpin oleh Kasubdit 3 Jatanras AKBP Nanang Hariono.

Lima orang yang ditangkap masing masing Edi Lukito (53) alamat Gandu Rt 01 Rw 02,Sawahan,Ngemplak Boyolali.Ditangkap hari Senin tgl 19 Des 2016 sekira jam 23: 40 wib,di jln. Letjen Suprapto.Joko Sutarto, (50) warga Kusumodilagan Rt 05 Rw 10, Joyosuran Pasarkliwon Surakarta. Yang bersangkutan ditangkap di rumahnya.

Kemudian Hendro Sudarsono, bertempat tinggal di Ngruki Ry 07 Rw 16, Cemani Grogol Sukoharjo. yang bersangkutan ditangkap di rumahnya dng alamat tersebut diatas.Suparno als Yusuf Suparno (57) bertempat tinggal di Pringgolayan, Serengan Surakarta. Yang bersangkutan ditangkap dirumahnya

Sementara Suparwoto alias Salman Alfarizi ditangkap jl. Slamet Riyadi 171 Kartosuro Sukoharjo.

Kelima pelaku pengrusakan ini masih dperiksa di Subdit 1 Kamneg Ditreskrimun Jawa Tengah.belum diketahui tujuan pasti sekelompok orang itu melakukan tindakan perusakan (MJ-303)

Comments are closed.