Bangkitkan Semangat Nasionalisme,DPC PDIP Demak Gelar Sicita

Demak,mediajateng.net – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Demak menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita),di Pendopo Rumah Rakyat Jalan Sultan Hadiwijaya Demak,Jumat (20/5/2022).

Acara bertajuk “Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya” yang digagas oleh DPP PDI Perjuangan ini diikuti kader PDIP serentak se-Indonesia melalui aplikasi Zoom.

Ratusan kader dan simpatisan partai serta masyarakat mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) ini dengan penuh semangat.

“Senam massal ini untuk pemecahan rekor Muri peserta Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) tahun 2022 terbanyak secara Hybrid,” Ketua DPC PDI Perjuangan Demak Fahrudin Bisri Slamet yang akrab disapa FBS.

FBS menambahkan,kegiatan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) ini juga dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional dan Hari Bulan Bung Karno.

“Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) ini untuk menyehatkan masyarakat. Sekaligus membangkitkan semangat nasionalisme,” ujar FBS yang juga Ketua DPRD Demak. (MJ/60).