Ban Selip, Mobil Ini Nyungsep di Jalan Tol

Semarang-mediajateng.net

Sebuah kecelkaan tunggal terjadi di Tol Tembalang KM 10+000 Seksi C / A atau tepatnya di lingkar jembatan Jangli Kamis (23/2) sekira pukul 14.50. Insiden tersebut menyebakan mobil Suzuki Ertiga Warna Putih dengan Nomor Polisi K – 8891 – CL tergelincir dan masuk ke parit.

Dari keterangan Humas Jasa Marga Wilayah Semarang Andi Susilo saat dikonfirmasi membenarkan bahwa mobi yang dikendari oleh Helmi Minan Afian (36), warga Kelurahan Kauman Rt 02/01 kabupaten Jepara ini melaju dari arah tembalang dengan tujuan pintu Tol Muktiharjo Semarang.

“Mobil dari arah Tembalang sesampai di lokasi mengalami selip dan pengemudi tidak bisa mengendalikan laju mobil. Kebetulan cuaca saat itu hujan. Mobil masuk parit. Korban luka ditangan akubat benturan saat mobil terguling,”ujar Andi saat dibubungi melalui ponselnya.

Mendapat laporan petugas PT Jasa Marga dan Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jateng yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi . Kondisi mobil saat di evakuasi mengalami kerusakan yerutama si bagian body. Sementara pengemudi langsung diamankan ke kantor PT Jasa Marga ubtuk dimintai keterangan (MJ-303)

Comments are closed.