raisa afgan lagu baru

Afgan dan Raisa Reuni di TikTok Live Nyanyikan Lagu Baru

Semarang, mediajateng.net, – – Bersamaan dengan peluncuran single terbarunya berjudul ‘Tunjukkan’, hari ini Afgan & Raisa menggelar “TikTok Live Stream with Afgan & Raisa” pada pukul 17.10 WIB melalui akun Tik Tok Trinity Optima.

Single Tunjukkan” merupakan karya duet kedua kalinya dari Afgan & Raisa setelah lima tahun sukses yang mendapatkan banyak penghargaan dan juga berhasil menjadi salah satu lagu dengan penjualan terbanyak di tahun 2015.

Namun berbeda dengan ‘Percayalah’ yang merupakan lagu pop ballad, “Tunjukkan” merupakan lagu dengan sentuhan R&B modern. Terlihat dari respon para penggemarnya pada kolom komentar dari cuplikan kecil/teaser Tunjukkan yang diunggah oleh Afgan & Raisa pada akun media sosialnya masing-masing, banyak yang menantikan dirilisnya single terbaru ini dari minggu lalu.

Melalui acara spesial “TikTok Live with Afgan & Raisa” yang akan berdurasi kurang lebih 35 menit ini, untuk pertama kalinya Afgan & Raisa akan menampilkan single terbarunya Tunjukkan” secara eksklusif di aplikasi TikTok.

“Kreativitas pengguna TikTok sangat menghibur. Raisa yang baru main TikTok pun mendapatkan sambutan hangat yang menjawab tantangan Popcorn Duet-nya. Oleh karena itu, saya dan Raisa mempersembahkan penampilan perdana duet kami ini untuk para pengguna TikTok,” kata Afgan.

Raisa pun menyampaikan rasa senangnya atas antusiasme para pengguna TikTok.

Semoga melalui acara TikTok Live ini, pengguna TikTok juga akhirnya mencoba membuat tantangan duetnya sendiri dengan lagu terbaru kami,” ungkapnya.

Penggemar Afgan dan Raisa di Indonesia, Malaysia, dan Singapura berkesempatan untuk berinteraksi dengan penyanyi idola mereka dan mengajukan pertanyaan. Para Afganisme dan YourRaisa juga akan melihat serunya Afgan & Raisa memainkan game tebak lagu yang akan memperlihatkan keakraban mereka.

“TikTok memiliki misi untuk menghadirkan kebahagiaan dan inspirasi kepada semua kalangan. Acara TikTok Live bersama Afgan & Raisa diharapkan dapat ikut menginspirasi pengguna untuk terus berkarya, dan juga mendekatkan mereka kepada idolanya,” kata Angga Anugrah Putra, Head of Users and Content Operations, TikTok Indonesia. (ot/mj)