Yuk Unduh Callind, Medsos Ciptaan Dara Cantik Banjarnegara

SEMARANG, Mediajateng.net – Tidak saja dikenal cerdas, namun Novita dara ‎cantik berusia 24 tahun asal Banjarnegara juga cerdas dan kreatif.
Hanya berbekal ilmu yang didapat dengan belajar secara gratis pada saat bekerja sebagai operator warung internet (Warnet), gadis kelahiran November tahun 90-an ‎mampu menggabungkan media sosial (medsos) twitter, WApp dan Facebook.
Oleh Novita, aplikasi gabungan media sosial tersebut diberi nama Callind. “Tidak saja medsos, dalam aplikasi Callind Indonesia juga dilengkapi dengan toko online. Jadi pengguna bisa bersosialisasi melalui internet sembari menawarkan barang secara geratis,” ungkap Novita, kemarin.
Dengan menggabungkan medsos dan toko online, gadis yang menyelesaikan program Diploma III jurusan ilmu ekonomi di Universitas Gajahmada ini‎ berharap tidak saja bersosial media namun pengguna diharapkan juga bisa mengambil keuntungan dengan menawarkan produk yang dimiliki untuk bisa menggaet pembeli. “Penggabungan medsos yakni menggabungkan kecepatan komunikasi Wapp yang memiliki kesederhanaan dalam mencari pertemanan. Kelengkapan fiture dalam facebook, video call gratis dari line sehingga memudahkan orang berkomunikasi. Tidak hanya itu, ketika memiliki barang yang akan dijual pun bisa langsung ditawarkan secara gratis lewat Callind,” tambahnya.
Aplikasi yang bisa di dowload melalui aplikasi play store di android pengguna Smart Phone saat ini masih dalam tahap penyelesaian penyusunan. Namun begitu, medsos ini sudah dapat dinikmati bahkan fitur market sebagai sarana untuk menawarkan produk yang ingin dijual.
Perbedaan dengan aplikasi produk dari luar negeri, dara cantik berhijab yang pernah belajar sistem pemasaran di multi level marketing (MLM) juga menerapkan sistem share yang dibuka kesempatan bagi pengguna Callind untuk mengajak pengguna Smart Phone menggunakan aplikasi tersebut.
selain melalui play store aplikasi jga bisa diunduh melalui Link http://register.callind.com/ atau ref=578e55d03d4e2498436. “Nama callind berasal dari call Indonesia yang berarti memanggil Indonesia,” kata dia. (MJ-070)

Comments are closed.