Truk Tronton Bermuatan 38 Ton Kapas Terguling di Simongan

Semarang-mediajateng.net

Sebuah truck bermuatan kapas 38 ton mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Simongan atau tepatnya di belakang kelenteng Sam Po Kong, Senin (6/3) sekira pukul 05.00 Wib. Diduga truk tronton ini terguling saat saat hendak menikung

Dari keterangan Kasat Lantas Polrestabea Semarang AKBP Catur Gatot Effendi melauku Kanit Laka Lantas AKP Sugito mengungkapan bahwa Truk Tronton Nopol: D-9352-AD dikemudikan Sadino (36I warga Karangasem Rt. 8/1, Karangasem, Indramayu ini hendak mengirim kapas seberat 38 Ton ke sebuh pabrik di kawasan Simongan Semarang Barat.

” Truk Tronton berjalan dari arah Utra (Sampokong) ke Selatan (Simongan), saat melewati jalan menikung diduga tidak bisa menguasai kendaraan , dan muatan kapas seberat 38 ton miring sehingga terjatuh ke kiri,” ungkap Sugito saat ditemui di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polrestabes AKBP Catur Gatot Efendi dan unit laka lantas Yang menerima laporan langsung terjun ke lokasi untuk melakukan rekayasa lalu lintas lantaran truk yang terguling memenuhi badan jalan, sehingga sempat membuat arus laku lintas tersendat. Sedangkan Sopir truk tronton langsung diamankan untuk dimintai keterangan. ( MJ-303)