Truck Pakan Ayam Oleng di Pertigaan Hanoman

SEMARANG, Mediajateng.net – Sebuah truk gandeng bermuatan pakan ayam mengalami kecelakaan tunggal di lampu merah Hanoman, Semarang Barat, Jum’at (22/7) sekitar pukul 03.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kejadian sempat membuat macet arus lalu lintas
Menurut keterangan Kanit Laka lantas Polrestabes Semarang Akp Sugito, Truk gandeng dengan Nopol B-9277-NYT yang dikemudikan oleh Suyono (57) warga, Jalan Bangka 27. Gedangsewu, RT 05/03, Pare, Kediri tersebut melaju dari arah Barat menghindari sebuah kendaraan. “Truck dari arah barat, sesampainya di pertigaan hanoman menghindari kendaraan yang ada di depannya sehingga gandengan oleng ke kiri, langsung terguling ke kiri,” Ungkap Sugito.
Sekitar pukul 10.00 WIB petugas Satlantas Polrestabes tiba dilokasi mendatangkan mobil derek untuk mengevakuasi badan truk. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini, namun sempat membuat arus lintas macet karena lokasi kecelakaan persis di perempatan kawasan padat. “Tidak ada korban jiwa. Sempat macet beberapa saat, namun langsung teratasi setelah anggota satuan lalu lintas Polrestabes melakukan rekayasa dan mengurai kemacetan,” Pungkasnya. (MJ-303)

Comments are closed.