Tak Kunjung Dapat Dirut PDAM, Pemkab Grobogan Sebar Surat ke Kepala Daerah Lain

SEMARANG, Mediajateng.net –Tidak kunjung dapat Direktur Utama untuk memimpin perusahaan plat merah miliknya, Pemerintah Kabupaten Grobogan berkirim surat ke sejumlah Kepala Daerah di wilayah Jawa Tengah. Pengiriman surat yang berisi informasi seleksi Dirut PDAM Purwa Tirta Dharma, dilakukan Bagian Perekonomian Pemkab Grobogan.

Kepala Bagian Perekonomian Pemkab Grobogan Anang Armunanto mengungkapkan, berkirim surat menjadi langkah yang diambil guna mendapatkan calon pemimpinan terbaik untuk meningkatkan kondisi perusahaan milik Pemerintah Kabupaten Grobogan tersebut. “Kita juga memasang pengumuman di websites Pemkab Grobogan,” ungkapnya.

Isi surat yang dikirimkan secara kelembagaan itu, tambah dia, berisi informasi adanya seleksi calon Dirut PDAM di wilayah kerja Kabupaten Grobogan.

Terkait pelaksanaan seleksi, tambah dia, pemkab Grobogan kembali menggandeng Universitas Gajah Mada (UGM) sebagai tim uji kelayakan independen. ‘’Kami membuka pendaftaran secara terbuka dan untuk siapa saja. Namun, tentu dengan pesyaratan-persyaratan yang telah ditentukan. Pendaftaran
sendiri dimulai 26 Agustus hingga 15 September,’’ tambahnya. (MJ-070)

Comments are closed.