Tak Hiraukan Teriakan Warga, Pelajar Tertabrak KA di Mranggen

DEMAK, Meiajateng.net – Seorang laki-laki tertabrak KA BLORA JAYA 264 Rangkaian KRD Penumpang di Perlintasan KA brumbung JPL No.16,  KM 13 + 200/300  Kecamatan Mranggen Demak, Jumat 21 Oktober 2016 sekitar jam  13.30 Wib.

Korban bernama Ahmad Gozali (15). Korban yang masih oelajar tersebut beralamat Dukuh Ngumpul rt 2/2 Desa Tegal Arum  Kecamatan Mranggen Demak.

Menurut saksi, Suripno (60) warga Brumbung RT 7/4  Kecamatan Mranggen Demak, korban tertabrak kereta api, saat mengendarai sepeda motor honda supra X 125 No.pol : H 3157 EJ. “Korban melintas dari arah selatan akan ke utara, saat melewati perlintasan KA/tkp, korban tidak mengetahui kalau ada KA dari arah  Semarang/barat jurusan ke Blora/timur karena pandangannya terhalang bangunan,” jelas dia.

Suripno juga menegaskan bahwa dirinya sudah berteriak memberi tahu korban kalau ada KA akan lewat tetapi korban tetap nekat. “Akhirnya korban dan kendaraannya tertabrak Ka sampai terpental sajauh 8 meter,” tegas dia.

KA Blora Jaya 264 Rangkaian KRD penumpang, Masinis Rudi Purnomo dan Asisten Suko Hadi kemudian berhenti di Stasiun Brumbung untuk memberitahu petugas stasiun.  Selanjutnya petugas polsek membawa korban ke Rs Pelita Anugerah untuk mendapat pengobatan. “Beruntung korban masih  selamat dan hanya  mengalami luka memar di mata sebelah kanan dan lecet lecet dikaki kanan.” (MJ-045)

Comments are closed.