Sudah meninggal Duania Pada Tahun 2015, Identitas Satu Terduga Teroris Diduga Palsu

Batang -mediajateng.net

Empat identitas terduga teroris yang tewas dalan baku tembak di Tuban sudah diketahui. Namun ada satu identitas yaitu atas nama Adi Handoko diketahui palsu karena pemilik nama ternyata sudah meninggal 2 tahun lalu.

Kepala Subdit VI Keamanan Negara Direktorat Intelkam Polda Jawa Tengah, AKBP Sukandar mengatakan pihaknya dari semalam Sabtu (8/4) sudah menelusuri seluruh alamat yang diperoleh. Tapi ketika mengkonfirmasi nama Adi Handoko yang beralamat di Dukuh Limbangan, Kecamatan Tersono, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, ternyata sudah meninggal tahun 2015.

“Kami cek yang di Batang memang kami temukan nama dan alamat. Tapi nama tersebut sudah meninggal tahun 2015 lalu,” ujar Sukandar saat dihubungi melalui telepon seluler, Minggu (9/4).

Diduga pelaku yang menggunakan identitas Adi Handoko memang sengaja menyembunyikan identitas aslinya untuk beraksi. Namun Sukandar menegaskan pihaknya masih menelusuri bagaimana pelaku bisa mendapatkan identitas itu.

“Kita masih dalam penelusuran,” tegasnya.

Sementara tu untuk identitas tiga orang lainnya yang sudah diketahui, Sukandar mengatakan alamat dan namanya cocok. Mereka yaitu Satria Aditama, warga Taman Karonsih II /1130Semarang, Yudhistira Rostriprayogi warga Desa Cepokumulyo, Kendal, dan Endar Prasetyo warga Dukuh Limbangan, Kabupaten Batang. ( MJ-303)