Siswanto terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Demak periode 2020-2025

DEMAK, mediajateng.net – Siswanto terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah X Partai Golkar Kabupaten Demak yang berlangsung di Hotel Amantis, Senin (28/12/2020).

Seluruh pemilik suara yaitu Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Demak serta seluruh pengurus sayap partai menghendaki Mas Sis sapaan akrab Siwanto memimpin DPD Partai Golkar Kabupaten Demak.
Musda dihadiri Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Jawa Tengah/DIY Iqbal Wibisono,Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Jateng Ferry Wawan Cahyono, para kader, simpatisan dan tamu undangan.

Dalam sambutannya,Siswanto mengajak seluruh kader untuk ikhlas berjuang dan solid membesarkan partai berlambang pohon beringin itu.

“Kedepan masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan. Tugas yang harus diselesaikan. Kita harus bekerja keras,harus berkeringat dan ikhlas berjuang untuk membesarkan Partai Golkar,” kata Siswanto.

Menurut Siswato,menjadi dirigen partai bukan pekerjaan yang mudah dan ringan. Kepercayaan para aktivis partai ini, merupakan tantangan yang harus dilaksanakan sebaik-bainya,tentunya dengan dukungan semua pihak.

“Jangan minder dan berkecil hati. Sumberdaya harus kita kelola dengan profesional. Kalau partai tidak dikelola dengan baik maka bisa ambyar,bisa jadi fosil. Mari kita ihkhlas membesarkan Partai Golkar bersama-sama,”ujar Siswanto.

Siswanto melanjutkan,terkait pekerjaan rumah yang terdekat yakni mengawal pasangan Eistianah dan Ali Makhsun yang diusung pada Kontestasi Pilkada Demak hingga selesai masa jabatannya,sehingga visi misi yang digagas dapat terlaksana untuk kesejahteraan masyarakat Demak. Pekerjaan rumah lainnya yakni menambah jumlah kursi pada pemilu legislatif, minimal menjadi 9 kursi.

“Pileg harus nambah kursi. Ini agak muluk-muluk , tapi kita realistis saja, siapapun pemimpin partai punya target seperti itu. Target kita minimal mengembalikan 9 kursi,syukur-syukur dapat 10 kursi,jadi setiap dapil ada 2 kursi,”tutup Siswanto optimis. (Ar-MJ)