Seorang Gojek Ditemukan Tewas Tergorok

SEMARANG,Mediajateng.net- Seorang tukang Ojek online (Gojek) tewas terbunuh dengan kondisi mengenaskan dengan luka bekas gorokan senjata tajam di lehernya  hari sabtu (09/070 sekira pukul 05.00. Korban  diketahui bernama  Adi Firmanto (35), warga Jl. HOS Cokroaminoto Ngablak 613 Rt003/008 Kel Ungaran, Ungaran Barat Kabupaten semarang.
Korban ditemukan tergelatak dipinggir Jl.Tanggul Mas Raya oleh Darmadi (60) Warga Brotojoyo Dalam I Semarang seorang petugas keamanan komplek. Menurut keterangan Darmadi kepada Polisi mengatakan sekitar pukul 05.00 dirinya mendapat laporan warga bernama Utomo bahwa ada orang tergeletak di pinggir jalan Tanggul Mas raya.”setelah dapat laporan saya cek laporan tersebut dan saya lihat korban mengeluarkan darah disekitar lehernya, trus saya laporkan ke pak Ari selaku keamanan wilayah”, ungkapnya.
Setelah memastikan korban tewas kemudian Darmadi dan Ari Susanto langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Semarang Utara. Petugas polsek semarang utara yang datang bersama Team Inafis polrestabes Semarang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Dalam olah TKP ditemukan sebilah belati yang diduga digunakan untuk membunuh Adi Firmanto tergelatak di sebelah selatan kurang lebih 6 meter dari korban. Selanjutnya jenazah korban langsung dibawa ke RSUP dr Kariadi guna pemeriksaan selanjutnya (MJ-303)

Comments are closed.