Satu Pelaku Pencurian di Counter Spider Cell Ditangkap di Bawah Jembatan Comal

Pemalang – mediajateng.net

Salah satu tersangka pencurian di Spider Cell, di Jalan A. Yani No. 28, Comal yang sebelumnya buron dan masuk dalam daftar DPO (Daftar Pencarian Orang), berhasil ditangkap oleh petugas di bawah jembatan Comal, Jum’at (5/5).

AS (20), warga desa Kalirandu, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang ditangkap terkait peristiwa pencurian pada bulan Juli 2016. Penangkapan AS ini setelah Polisi menangkap ER beberapa waktu lalu.
Daei keterangan Kapolsek Comal AKP Utomo megatakan saat itu ER bernyanyi. Ia melakukan aksi pencurian tersebut bersama 2 temannya.

” Ia dan salah satu temannya masuk ke toko dengan cara memanjat tembok samping toko/counter kemudian menjebol eternit kemudian mengambil HP dan laptop lalu keluar lewat pintu depan toko. Salah satu tersangka sudah menunggu di luar toko dengan menggunakan sepeda motor,” jelas Kapolsek Comal, AKP Utomo dalam press rilisnya kepasa mediajateng.net

Utomo menambahkan, kini polisi masih memburu satu tersangka lainya yaitu ST (18) warga Kalirandu Pemalang. Dia berharap tersangka terakhir ini bisa menyerahkan diri sebelum anak buahnya melakukan tindakan tegas. Setelah keduanya tertangkap Polsek Comal langsung melakukan olah TKP pada siang harinya untuk melengkapi Berita Acara Pemeriksaan.

“Kedua tersangka kami jerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman 7 (tujuh) tahun penjara,” terang Utomo. (MJ-303)