Sajian Estetik Hadir di Pinus Beer Garden

SEMARANG, Mediajateng.net – Paduan fashion dan art painting disuguhkan Oak Tree Emerald Hotels Semarang dalam Sexy Dress Painting di Pinus Beer Garden, Jumat (14/10) malam kemarin.

Berbeda dengan body painting yang hanya menampilkan model yang dilukis badannya, sexy dress painting menggunakan media pakaian yang dikenakan para model sebagai sarana untuk melukis. Pakaian dari para model yang menggunakan warna putih polos, langsung digambar secara live oleh para seniman. “Selain seniman, kami juga mengajak para pengunjung Pinus Beer Garden untuk ikut berpartisipasi melukis pada tubuh model dari Exist Modelling,” kata Public Relations Oak Tree Emerald Hotels Jeceya Poppy.

Tidak hanya berpose di depan panggung, mereka pun berpose dari table ke table untuk dilukis para tamu dengan diiringi musik DJ dari Ocka Ramli yang menambah meriahnya suasana dan menjadi daya tarik dan inovasi yang baru bagi penikmat dunia hiburan. Terlebih, event kemarin digelar out door atau diluar ruangan sehingga suasana meriah dan berbeda. “Inovasi ini dilakukan agar ada alternatif lain didunia hiburan, setiap minggunya akan ada tema yang berbeda. Konsepnya dibuat out door ditepi kolam renang agar suasana lebih meriah,” jelasnya.

Sementara itu, General Manager Oak Tree Emerald Hotels, Bambang Pramusinto menjelaskan jika konsep tersebut sengaja ia usung agar berbeda dengan tempat nongkrong atau beer garden lainnya. Terlebih kolaborasi antara fashion dan art painting ini, adalah inovasi baru untuk memeriahkan dunia hiburan Kota Semarang. ” Disini para pengunjung bisa merasakan atmosfir yang berbeda, terlebih para pengunjung bisa ikut langsung melukis model. Resoponnya pun sungguh luar bisa dari para penikmat hiburan,” kata dia.

Sementara itu, Himawan salah satu pengunjung mengaku sangat mengapresiasi dengan konsep acara yang dihadirkan. Body painting yang biasanya ada didunia hiburan, biasanya hanya dilakukan oleh seniman saja. Setelah selesai baru para model memamerkan hasil karyanya didepan para penonton. “Konsepnya unik, penonton langsung dilibatkan dengan melukis model. Jelas menjadi pengalaman yang berbeda dan hal baru di dunia hiburan,” tambahnya.(MJ-069)

 

Comments are closed.