Piaggio Indonesia Perkenalkan Generasi Ketiga Moto Guzzi V7

Piaggio Indonesia Perkenalkan Generasi Ketiga Moto Guzzi V7

Semarang, mediajateng.net, – PT Piaggio Indonesia mulai memasarkan Moto Guzzi V7 III, sebagai evolusi dari pendahulunya, Moto Guzzi V7 yang termasyhur, terkenal, dan terlaris. Berasal dari Mandello, Moto Guzzi adalah kebanggaan Italia yang diciptakan dari kombinasi sempurna antara gaya Italia, keahlian luar biasa, dan performa teknologi canggih sejak tahun 1921. Hampir seratus tahun Moto Guzzi terkenal karena peran bersejarahnya dalam pembuatan sepeda motor Italia.

“Moto Guzzi V7 III didedikasikan untuk pecinta sepeda motor yang mementingkan desain Italia yang unik, teknologi, dan kualitas. Menjadi landasan rangkaian produk Moto Guzzi, V7 III telah sepenuhnya diubah untuk pengalaman yang benar-benar memuaskan dengan tetap mempertahankan karakter asli dan orisinalitasnya. PT Piaggio Indonesia siap untuk perjalanan yang lebih mendebarkan dengan membawa dua model sekaligus; Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Dengan hadirnya kedua model tersebut, PT Piaggio Indonesia menegaskan kembali komitmennya dalam memberikan pengalaman berkendara Italia yang otentik dan premium. Hari ini, Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary resmi hadir, memberikan pengalaman berkendara yang berbeda, dikemas dengan kenikmatan ekstra yang dibangun untuk para pengendara.

Tampilan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary semakin indah dengan sejumlah tambahan yang memukau, contohnya tali kulit klasik yang melekat pada sisi atas tangki bensin, cat “Rosso Corsa” (Racing Red) membungkus bingkai dan swingarm, dan banyaknya penggunaan aluminium hitam anodized, khususnya pada fairing samping dan pelindung bodi throttle, kesemuanya menciptakan tampilan motor yang sporty namun sangat berkelas.

Di bagian tengah fairing atas terdapat lampu depan full LED baru. Tampilan modern dan dinamis juga diperkuat oleh . Motor ini juga dilengkapi dengan ban Dunlop Arrowmax Streetsmart baru untuk kinerja yang lebih tinggi dan kenikmatan penuh kualitas dinamis Café Racer dari Mandello ini.

Mesin unik dengan performa menjanjikan

Karakter kuat dan otentik dari Moto Guzzi V7 III sangat diwakili oleh mesin V-twin transversal—bak seni pahat modern sejati dari logam dan satu-satunya V melintang di dunia. Menawarkan kombinasi desain yang ramping dan kapasitas mesin yang kokoh, Moto Guzzi V7 III membuat pengendaraan yang mudah dikendalikan. Tenaganya mencapai maksimum 52 hp pada 6200 rpm, sementara torsi maksimum mencapai 60 Nm pada 4900 rpm.

Desain yang menawarkan keselamatan dan kualitas menyeluruh

Aspek keselamatan selalu menjadi hal terpenting pada Moto Guzzi. Dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dan sistem MGCT (Moto Guzzi Traction Control), masing-masing mencegah roda terkunci, berkat sistem Kontinental dua saluran, dan mencegah perputaran roda belakang saat akselerasi.

Moto Guzzi V7 III Stone ditawarkan dengan harga Rp475.000.000 (on-the-road Jakarta) dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary ditawarkan dengan harga Rp535.000.000 (on-the-road Jakarta).

Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary akan tersedia di rumah Piaggio Group—sebuah dealer besar berkonsep Motoplex di Jakarta. (ot/mj)