Permintaan Keluarga Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan dalam Satu Liang Kubur

Jakarta, mediajateng.net – Adanya permintaan keluarga, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan dalam satu liang kubur.

Sang penggali kubur bernama Heri mengatakan jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan dalam satu liang kubur atas permintaan keluarga.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan bersebelahan di TPU Taman Malaka Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat 5 November 2021 pagi.

Proses pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dihadiri oleh sejumlah artis, kerabat, media dan juga sahabat-sahabat Vanessa Angel menyaksikan prosesi yang mengharukan itu di TPU Taman Malaka.

Sejumlah artis yang hadir pada proses pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diantaranya Celine Evangelista, Ussy Sulistiawati, Andhika Pratama, Billy Syahputra dan lainnya.

Selain sejumlah artis, media, kerabat dan juga sahabat, proses pemakaman juga dihadiri oleh warga sekitar.

Pada prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diguyur rintik hujan.

Pihak keluarga tidak kuasa menahan tangis selama proses pemakaman tersebut.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya kecelakaan maut itu terjadi di tol Jombang arah Surabaya KM 672, sampai merenggut nyawa Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Kamis 4 November 2021.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menambahkan mobil Pajero Sport bernomor polisi B 1264 BJU berisi lima orang penumpang yang terdiri dari Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, ART, anak semata wayang Gala Sky Adriansyah dan supir.

Kabar kecelakaan maut ini menggembarkan jagat hiburan tanah air. (MJ/50)