Perbaikan Pipa PDAM Tirta Moedal, Suplay Air Manyaran dan Sekitarnya Bakal Tersendat

SEMARANG, Mediajateng.net – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Moedal Semarang terus melakukan peningkatan pelayanan. Dengan melakukan pengecekan berkala, PDAM Tirta Moedal tidak ingin suplay air ke pelanggan terganggu.
Manager Humas PDAM Tirta Moedal Semarang, Joko Purwanto mengungkapkan, sebagaimana ketika pihaknya melakukan pengecekan pipa di wilayah Gunungpati, Kamis (8/9) terdapat pipa yang pecah. “Perbaikan pipa di Sabrangan tepatnya, langsung kami lakukan hari ini,” tegas dia.
Karena proses perbaikan di wilayah Sabrangan tersebut, lanjut Joko, suplay air di beberapa wilayah pasti terganggu. “Beberapa wilayah yang terganggu suplaynya yakni Sadeng, Manyaran, Borobudur dan sekitarnya,” tambah dia.
Perbaikan dilakukan dari pukul 14.00 wib dan bakal berlangsung beberapa saat hingga seluruhnya terselesaikan. “Managemen PDAM mohon maaf atas ketidak nyamanan pelayanan pada saat perbaikan berlangsung,” kata dia.
Joko juga menyampaikan, bagi masyarakat yang memerlukan bantuan bisa langsung menghubungi pihaknya. Untuk info bantuan air tangki bisa menghubungi callcenter PDAM Tirta Moedal 024 76920999. (MJ-070)

Comments are closed.