Naik Motor, Pelajar Di Grobogan Tertimpa Pohon

Grobogan- mediajateng.net

Kecelakakan di jalan raya kembali terjadi di wilayah Polres Grobogan. Kecelakakan kali ini menimpa Angga Kusuma (16) pelajar asal Desa Godan, Kacamatan Tawangharjo, Senin (13/3).
Kecelakakan, terjadi ketika korban melintas di jalan Dusun Deresan, Desa Bringin, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, pukul 14.10 WIB.

“Saat kejadian, korban Angga Kusuma berboncengan dengan Abdul. keduanya siswa MTs Kuripan. Korban Angga saat kejadia berada di depan dan Abdul membonceng,” ungkap Kapolsek Godong AKP Ngadiyo.

Kapolsek menambahkan, kecelakakan ketiga selama satu hari diwilayah hukum Polres Grobogan, terjadi ketika sekira pukul 14.10 Wib. Saat itu korban melintasn di Dusun Deresan, dasa Bringin.

“Dilokasi kejadian telah terjadi hujan gerimis yang disertai dengan angin kencang yang mengakibatkan pohon disebelah utara jalan tumbang dan menimpa pengendara motor Suzuki Satria nomor kendaraan K – 3738 – LJ, yang datang dsri arah barat,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut motor mengalami kerusakan dan saatbini pengendara motor berboncengan dan keduanya mengalami cidera dan di rawat di RS. Yakkum,” tutupnya. ( MJ-505)