Ledakan Terjadi di Kantor Urusan Agama Sidareja Cilacap

Cilacap – mediajateng . Net

Sebuah ledakan terjadi Kantor Urusan Agama ( KUA) Sidareja di Jalan Masjid no. 5 desa Sidareja kec Sidareja Kab Cilacap rabu (5/7) Aibatnya kantor tersebut mengalami kerusakan. Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara ditemukan seleberan kekecewaan yang diduga ditujukan pada seseorang di Cirebon Jawa Barat.

Dari informasi yang didapat oleh mediajateng.net ledakan pertama kali didengar oleh dua orang warga setempat bernama Aris Munanto (58) dan Rubangi (39) yang pasca ledakan langsung mencari sumber suara dan mendapati asap putih keluar dsri Kantor Urusan Agama Sidareja

Dari keterangan Kabid Humas Polda Jateng Kombes Djarod Padakova menyebutkan bahwa dari pemeriksaan awal ledakan berasal dari tabubg LPG 3 kg . Akibat ledakan tersebut bangunan kantor urusan Agama tersebut mengalami kerusakan. Sedang di TKP ditemukan sebuah selebaran berisi tentang kekecewaan terhadap seseorang

” ini masih kita dalami tentang motif dan keterkaitan penemuan adanya selebaran kekecewaan terhadap seorang Kyai yang berada di kota Cirebon,” ungkap Djarod dalam siaran persnya Rabu (5/7).

Djarod menambahkan saat ini Labfor dan penyidik Ditrerskrimum serta Gegana dari Purwokoerto sedang menuju ke lokasi ledakan guna melajukan penyidikan. (MJ-303)