Lasmi Apresiasi Segera Beroperasinya Bandara JBS Purbalingga

PURBALINGGA, mediajateng.net – Bandara Jenderal Besar Soedirman (JBS) Purbalingga akhirnya segera beroperasi secara komersial. Kepastian tersebut didapat setelah Dirut PT. Angkasa Pura II Muhammad Awaludin mengumumkan Bandara tersebut akan resmi beroperasi pada 22 April 2021 mendatang. 

Kepastian tersebut mendapat apresiasi dari Lasmi Indaryani, Anggota DPR RI Komisi V Fraksi Partai Demokrat dari Dapil Jateng 7 yang meliputi Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen.

” Puji Syukur akhirnya Bandara Jenderal Besar Soedirman segera beroperasi dan bisa segera dimanfaatkan warga Banyumas Raya sekitarnya, sebagai perwakilan dari Dapil Jateng 7, saya dalam setiap kesempatan RDP ( Rapat dengar Pendapat ) dengan Kementrian Perhubungan selalu menanyakan progres pembangunan bandara serta kepastian kapan bandara bisa beroperasi,” Ungkap Lasmi di sela kegiatan resesnya selasa (2/3/21).

“Kenapa saya selalu kejar terus Operasional Bandara JBS, karena saya yakin dengan beroperasinya bandara Jenderal Besar Soedirman ini maka Ekonomi Kabupaten-kabupaten disekitar Bandara akan menggeliat dan membawa efek positif” tambah Lasmi.

Pada kesempatan tersebut Lasmi juga menyampaikan progres pembangunan beberapa infrastruktur transportasi yang sedang dibangun di Dapilnya.

“Selain Bandara Jenderal Besar Soedirman, tahun ini dibangun pula Terminal Bus Tipe A di Bobotsari Purbalingga dan di Kebumen. Semoga Semakin banyaknya Infrastruktur transportasi yang terbangun di Dapil Jateng 7 ini membawa kemajuan dan manfaat bagi masyarakat,” Tutupnya. (MJ/50)