Kapolres Sidak Polsek Toroh

Grobogan-mediajateng.net

Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano SIK MSI MM bersama Kasat Lantas AKP Panji secara mendadak kunjungi Polsek Toroh, Rabu (29/3) siang.

Dalam kunjungannya, Kapolres mengecek secara langsung keadaan Polsek dan kehadiran anggota serta kedisiplinannya baik segi kehadiran, kebersihan Mako serta cara melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

Dalam bincang-bincang, Kapolres dengan Kapolsek Toroh menegaskan agar selalu memperhatikan piket Polsek, juga mengingatkan pihak Polsek untuk selalu siaga terhadap berbagai ancaman kejahatan.

Dalam kunjungan ini, Kapolres Grobogan meminta anggota untuk selalu menjaga kebersihan, baik ruang kerja maupun setiap halaman ruangan masing-masing.

Menurut AKBP Satria, kebersihan Mako mutlak harus dijaga karena dari kebersihan tersebut akan membuat masyarakat yang memerlukan pelayanan akan merasa nyaman dan anggota Polri sendiri yang bertugas akan betah saat berada di Mako.

“Menjadikan Mako bersih dan membuat nyaman masyarakat yang memerlukan pelayanan itu juga merupakan dari bagaian pelayanan prima kepolisian,” Pungkas Kapolres AKBP Satria (MJ-505)