Kapolres Grobogan Beri Arahan Pelajar Usai Sholat Jum’at

Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano berharap, agar masa depan pelajar sebagai remaja jangan sampai terganggu dengan hal-hal yang tidak perlu, tidak berguna bahkan terganggu dengan hal-hal yang merugikan masa depan.

Misalnya, kata Kapolres, begadang yang tidak tahu waktu, mengonsumsi miras, narkoba apalagi sampai terjerumus pergaulan bebas.

“Saya menghimbau agar para pelajar tidak terjerumus pada hal-hal yang negatif. Ikutilah kegiatan-kegiatan yang posisif dan berguna bagi masa depan. Antara lain mengikuti kegiatan ektra kurikuler di sekolah atau ikut kegiatan – kegiatan positif lainnya,” kata Kapolres, Jumat (17/3/2017).

Hal ini disampaikan Kapolres Grobogan usai melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Mapolres. Perlu diketahui, Masjid Baiturahman Mapolres Grobogan saat Sholat Jumat banyak warga sekitar dan Pelajar yang melaksanakan Ibadah di Masjid ini.

“Maju dan mundurnya bangsa kita pada masa yang akan datang, ada ditangan dan pundak kalian. Untuk itu kalian harus benar-benar mempersiapkan diri dengan cara rajin belajar, disiplin selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Selalu menjaga kesehatan, jiwa dan raga agar kelak dapat menerima estafet pembangunan bangsa kita yang tercinta ini. Sehingga menjadi bangsa yang maju, bangsa yang mandiri, bermartabat, dan mampu berdiri sejajar dengan negara maju lainnya,” kata Kapolres (MJ-505)