Kapolres Fidelis : Wartawan itu Sahabat, I love You Full

 

DEMAK, mediajateng.net – Kapolres Demak AKBP R Fidelis Purna Timuranto beserta jajarannya menggelar pertemuan dengan wartawan Unit Polres Demak , Jumat (5/3/2020).

Silaturahmi antara wartawan dengan kapolres dengan sejumlah perwira di Reinz Cafe itu berlangsung santai dan penuh suasana kekeluargaan.

Bahkan antara wartawan dengan kapolres dan para perwira yang hadir di acara silaturahmi itu tak segan segan saling melempar joke joke lucu diselingi sendau gurau.

“Kalau tahun ini ada yang berani menikah, saya siap jadi walinya,” celetuk Kapolres Fidelis yang disambut tawa wartawan.

Menurut AKBP Fidelis, sinergitas antara wartawan dengan kepolisian sangat dibutuhkan demi terciptanya kamtibmas di Kota Wali.

Terlebih tahun ini Kabupaten Demak akan ada pemilihan bupati dan wakil bupati, karena itu wartawan juga sama sama ikut menjaga agar pilkada berlangsung aman, damai dan kondusif.

“Mari kita sama sama saling menjaga agar Demak tercinta ini aman dan kondusif,” ujar Kapolres Fidelis.

Selama ini, sambung AKBP Fidelis hubungan wartawan dengan polisi sudah terjalin baik. Ada apa apa selalu komunikasi dan koordinasi. Hubungan baik tersebut harus dijaga dan dipertahankan.

“Rekan-rekan wartawan Demak itu ibarat mata dan telinga saya. Sering saya dapat informasi, setelah kita cek memang benar infonya,”kata Kapolres Fidelis.

“Wartawan itu sahabat kita, pokoknya I Love You Full,” tutup Kapolres Fidelis. (Ari-MJ)